Sapaan ‘Selamat Pagi’

Selamat Pagi,

Wah, kalau menggunakan sapaan ‘Selamat Pagi’ kapanpun, memang terasa segar terus ya… Sapaan seperti ini sudah menjadi kebiasaan di lingkungan kerja saya. Dengan penuh antusias karyawan yang bekerja di PT. Sinar Sosro siap berkarya, menyelesaikan setiap tugas sesuai dengan dead line dan target yang telah ditentukan. Termasuk saya tentunya. Mulai hari ini saya memberanikan diri membuat blog sederhana ini. Blog ini sengaja dibuat sebagai jurnal atau catatan pribadi saya atas kegiatan-kegiatan dan peristiwa yang terjadi di luar rutinitas pekerjaan kantor. Saya berharap blog ini bisa menjadi tempat atau forum untuk menjalin silaturahmi antar karyawan PT. Sinar Sosro di manapun berada, mulai dari yang paling ujung Sumatera sampai daerah terpencil di Nusa Tenggara sekalipun. Menjadi sumber inspirasi melalui artikel-artikel yang menunjang karier maupun tips-tips sederhana yang disajikan merupakan salah satu tujuan saya dalam membuat blog ini. Akan tetapi perlu diketahui bahwa di sini saya tidak berperan sebagai wakil ataupun duta perusahaan untuk menyampaikan informasi formal atau internal perusahaan. Saya hanya menyampaikan informasi berdasarkan apa yang saya amati dan cermati secara pribadi. Dan jika ada artikel atau tulisan yang menyangkut nama orang perorang, jika kemudian orang-orang yang bersangkutan dalam tulisan saya merasa tidak berkenan (atau akan saya konfirmasikan terlebih dahulu sebelumnya) maka tulisan akan saya edit dengan tidak mengurangi informasi utama. Blog ini juga menerima sumbangan tulisan atau pemikiran dari rekan-rekan sesama karyawan perusahaan, juga dari para pembaca di luar karyawan yang satu perusahaan dengan saya. Tulisan bisa berisi report atas kegiatan tertentu, tips marketing, dan artikel-artikel lainnya. Saya berharap kunjungan Anda membuat blog ini menjadi lebih hidup dengan meninggalkan inspiratif comment pada setiap posting yang disajikan. Dan Anda juga mendapatkan info atau pencerahan setelah seharian sibuk beraktivitas. Dan satu hal lagi, jika Anda merasa senang, puas dan merasa mendapat manfaat dari mengunjungi Blog ini, silakan berikan rating pada setiap posting yang sudah Anda baca. Saya pun berterima kasih atas attensi, support, saran dan kritik dari Anda semua. Selamat menikmati informasi dan tetap semangat.

Selamat pagi,

Kang Aming

About kamiluddinazis

Saya adalah seorang karyawan swasta biasa yang memanfaatkan waktu luang bersama keluarga mengelola sebuah taman bacaan di sebuah komplek perumahan di kota Bandung. Membuka usaha toko buku skala menengah untuk memenuhi kebutuhan bahan bacaan warga sekitar & lingkungan yang lebih luas. Memiliki seorang istri yang Insya Allah sholehah, seorang putra 6,5 tahun dan seorang putri berusia 3 tahun.
This entry was posted in Salamku untukmU. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

